Pesan untuk mereka yang menderita karena cinta


Hari ini, Anda menderita banyak. Jangan putus asa. Para ahli mengatakan bahwa rasa sakit cinta, skala nyeri, itu adalah kedua hanya untuk rasa sakit yang mengerikan dari kehilangan seorang anak. Jadi, saudaraku! Adik saya!jangan putus asa. Rasa sakit yang mengerikan akan berlalu. Jadilah tenang dan mencari perusahaan cinta sejati yang hanya ada di lengan setia dan mengasihi Tuhan kita Yesus Kristus. Ingat, meskipun saat ini rasa sakit yang sangat kuat, itu akan berlalu. Segala sesuatu dalam hidup ini berlalu. Ambil napas dalam-dalam dan tenang.
Dengarkan Tuhan mereka Cinta harus memberitahu Anda:
Hari ini Anda adalah seperti ini:
Kasihanilah aku, ya Tuhan, aku dalam kesulitan, kesedihan dikonsumsi dengan mataku, jiwaku dan tubuhku. Mazmur 31:9
Melteth jiwa saya untuk berat: Engkau menguatkan aku sesuai dengan firman-Mu. - Mazmur 119:28
Tetap tenang dan jangan khawatir!
28 Marilah kepada-Ku, semua yang lelah dan dibebani, dan Aku akan menyegarkan Anda.29 Pikullah kuk yang Kupasang dan belajarlah dari saya, karena Aku lemah lembut dan rendah hati dan kamu akan menemukan ketenangan dalam jiwa Anda.30 Sebab kuk yang Kupasang itu enak dan beban-Ku pun ringan.
Matius 11:28 sampai 30

Sementara semua orang dan segala sesuatu yang Anda telah meninggalkan kita Allah SWT tidak pernah meninggalkan Anda.
Allah mengasihi Anda!
4 Karena engkau telah berharga di mata saya, dan pantas kehormatan dan aku mencintaimu, Yesaya 43:4
Saya masih ingat pernah mendengar sebuah cerita di mana seorang ibu mencoba menghibur seorang putri yang sangat sedih karena akhir hubungan. Ibu gadis itu berkata:
"Ketika para dewa dunia ini akan menjadi Allah yang benar muncul."
Dan ia muncul meskipun tidak pernah berhenti untuk berada di pihak kita. Jadi percaya dan meninggalkannya di tangan Tuhan Kemuliaan.
Ini terlihat seperti Tuhan Yesus Kristus mengasihi Anda dan peduli tentang Anda:
Pasti ia mengambil kelemahan kita dan menanggung penderitaan kita (...) Yesaya 53:4
Anda dibayar perhatian pada bagian yang mengatakan:
Dia membawa penderitaan kita (...) Yesaya 53:4
Apakah Anda memperhatikan bahwa kata mengatakan bahwa Dia membawa rasa sakit kita. Ini tidak berarti bahwa ia masih akan berpikir itu akan mengambil, tetapi bahwa Dia telah membawa penderitaan ini bahwa ada meremas jantung Anda. Yesus Kristus telah membawa rasa sakit menyiksa yang luas dan bersikeras menyiksa hatinya. Berikan rasa sakit di tangan Yesus. Katakan Yesus bahwa Anda memberikan kepadanya semua penderitaan, kesedihan, kekecewaan, kekecewaan, pengkhianatan dan rasa sakit.
Saat ini mengambil memiliki sikap yang indah cinta dan kasih sayang bahwa Tuhan Yesus Kristus lakukan bagi saya dan untuk Anda.Merasakan rasa sakit dan penderitaan dengan mengakhiri suatu hubungan, meskipun sangat menyakitkan, adalah sesuatu yang lebih dari alami. Apakah Tuhan Yesus tidak ingin Anda untuk pergi dan menyerah pada rasa sakit dan patah hati, dan dengan demikian datang dalam rangka keputusasaan dan depresi. Jangan berpikir bahwa hidup sudah berakhir. Anda akan mendapatkan melalui semua itu dan segera senyum akan kembali ke jantung Anda. Ketika sukacita Anda kembali, itu akan sangat berbeda, karena Tuhan Yesus Kristus dalam hidup Anda akan menempatkan orang yang tepat untuk kebahagiaan Anda. Hanya percaya.
Tuhan tidak pernah meninggalkan Anda
(...) Karena dia bilang aku tidak akan membiarkan engkau dan tidak meninggalkan engkau - Ibrani 13:5
Saya dengan Anda sepanjang hari, sampai akhir waktu. - Matius 28:20
Jika ayah dan ibuku meninggalkan aku Tuhan akan membawa saya ... Sal-27: 10
Jangan khawatir! Tuhan akan menghibur Anda, Percayalah pada Allah bahwa Dia akan memenuhi semua keinginan hati Anda.
Menaruh harapan Anda dalam Tuhan Yesus Kristus, karena Ia tidak akan pernah mengecewakan Anda.
  
Jadi jangan berduka, sebab sukacita karena Tuhan adalah kekuatan Anda. - Nehemia 8:10
Tuhan adalah kekuatanku dan perisai saya, hati saya terpercaya dalam dirinya, dan saya membantu: karena hati saya sangat kegembiraannya dan dengan lagu saya akan saya memuji dia. - Mazmur 28:7
Kembalikan kepadaku sukacita keselamatan-Mu dan menegakkan aku dengan roh yang rela. - Mazmur 51:12
Hal-hal ini telah saya katakan, bahwa kegembiraan saya mungkin tetap di dalam kamu, dan bahwa sukacita Anda mungkin penuh.- Yohanes 15:11
Bersukacitalah dalam Tuhan selalu dan lagi saya katakan, Bersukacitalah. - Filipi 4:4
Tuhan akan memulihkan kehidupan cinta Anda dan akan menempatkan orang dalam kehidupan Anda yang akan membuat Anda benar-benar bahagia dan terpenuhi.
Karena lama tidak mendengar, atau dirasakan oleh telinga, mata tidak telah melihat Tuhan selain Engkau, yang bekerja untuk dia yang harapan untuknya. - Yesaya 64:4
Bergembiralah karena Tuhan, dan ia akan memberimu keinginan hati Anda. Komit jalan-Mu kepada Tuhan, percaya padanya, dan dia akan lakukan. Mazmur 37: 4 dan 5
Bagus! Sekarang mari kita lihat situasi sebagai berikut:
Anda mencoba untuk menemukan seseorang untuk, keinginan selera dan impian Anda.Namun, ini hanya membawa kekecewaan kepada Anda, kesedihan dan kekecewaan. Jadi mengapa tidak melakukan sesuatu sekarang sebagai rencana Allah bagi kehidupan Anda.
Bagaimana bisa begitu?
Apa yang harus saya lakukan untuk Tuhan untuk menyelesaikan rencana-Nya dalam hidup saya?
Hal ini sangat sederhana:
Karena Allah untuk menyelesaikan rencana-Nya bagi hidup Anda, karena Dia selalu memiliki yang terbaik untuk Anda. Anda ingin semua keinginan hati Anda tidak menyadari?
Tentu saja! Jika dalam hati anda ada beberapa keinginan yang tidak sesuai dengan rencana Tuhan bagi hidupnya berlimpah dan bahagia, Dia tidak akan dilakukan karena:
Allah adalah terang dan di dalam Dia tidak ada kegelapan. " 1 Yohanes 1:5
"Untuk engkau bukanlah Tuhan yang telah senang dalam kejahatan: tidak akan jahat diam dengan engkau" - Mazmur 05:04
Tetapi jika impian dan keinginan Anda adalah yang terbaik untuk hidup Anda terjadi tanpa Allah, karena Firman Tuhan adalah benar, adil, efisien dan sangat kuat.
Semua firman Allah adalah murni: ia adalah perisai bagi mereka yang percaya dalam dirinya. Amsal 30:5
Tanganku yang membuat semuanya ini, dan semua hal-hal yang telah, demikianlah firman Tuhan, tetapi bagi mereka yang lihat di sini: untuk rendah hati dan menyesal semangat, yang gemetar di kata-kata saya. - Yesaya 66:2
Kata Anda setia dalam setiap persidangan, oleh karena hamba-Mu mencintainya. - Mazmur 119:140Bagi saya sendiri Aku telah bersumpah keluar dari mulutku kata-kata kebenaran, dan tidak kembali. Sebelum saya setiap lutut akan bertekuk dan setiap lidah akan bersumpah. - Yesaya 45:23Ada tidak seharusnya gagal dari setiap hal-hal baik yang Tuhan telah berbicara kepada kaum Israel: semua datang untuk lulus. - Yosua 21:45
Lihatlah, saya akan jalan seluruh bumi, dan kau tahu di dalam hati Anda dan jiwa Anda yang tidak satu kata telah gagal dari semua hal baik tentang Anda berbicara TUHAN, Allahmu, tidak ada yang gagal, tetapi mereka semua dipenuhi.- Yosua 23:14
Dan ini harus dari Tuhan sebagai tanda bahwa Tuhan melakukan hal yang mengatakan - Yesaya 38:7
Kemudian Tuhan berkata: Engkau baik dilihat: karena Aku akan mempercepat kata-kata saya untuk melakukan itu. - Yeremia 1:12
Sebab seperti hujan dan salju turun dari surga, dan returneth tidak ke sana, tetapi air bumi, dan menerbitkan itu membawa keluar dan kuncup, bahwa hal itu mungkin memberikan benih kepada penabur dan roti untuk pemakan: Jadi firman-Ku yang keluar dari mulut saya : ia tidak akan kembali kepada-Ku batal, tapi itu akan mencapai apa yang aku suka, dan makmur dalam hal yang saya kirim. Yesaya 55:10 sampai 11
Dengan cara ini, sehingga mimpi kita menyadari dan bahwa kehidupan cinta kita adalah bahagia dan penuh berkat-berkat Tuhan kita hanya harus melakukan ini:
(...) Komit jalan-Mu kepada Tuhan, percaya padanya, dan dia akan lakukan. Mazmur 37: 5
33 Tetapi pertama-tama kerajaan-Nya dan kebenaran-Nya dan semua hal-hal ini akan ditambahkan. Matius 6:33

Ini mungkin tampak sederhana untuk sebagian besar, dan memang itu karena Allah adalah sederhana. Orang-orang yang menyulitkan segalanya.
Tip lain:
Bagaimana saya tahu bahwa orang adalah orang yang tepat untuk hidup saya? Bagaimana tahu apakah itu pria atau perempuan adalah orang dengan kehendak Allah?
Pertanyaan ini juga sederhana:
Setiap orang yang Anda dekat dengan Tuhan, yang mengungkapkan Allah, yang ingin memimpin Anda ke dalam tangan Tuhan dan orang tua mereka dan keluarga, orang itu adalah orang yang sesuai dengan hati Tuhan
Tetap dalam damai Tuhan Yesus Kristus.

COMO SER FELIZ

USE O PODER DA SUA FÉ EM DEUS

NÃO ENCONTROU? PESQUISE AQUI

SIGA-NOS E RECEBA AS NOSSAS ORAÇÕES

Arquivo do blog